Target Lazio Ungkap Alasannya Bertahan di Strasbourg

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Feb 2019, 10:58 WIB
Target Lazio Ungkap Alasannya Bertahan di Strasbourg

Kenny Lala mengungkapkan alasannya bertahan di Strasbourg (foto:mercato365)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer; Lazio dikaitkan dengan bek sayap Strasbourg, Kenny Lala di bursa musim dingin lalu, akan tetapi sang pemain memutuskan untuk bertahan dengan klub Ligue 1 dan ia pun mengungkapkan alasannya membuat keputusan tersebut.

Di bursa transfer Januari lalu, Lazio dikaitkan dengan bek kanan milik klub Ligue 1, Strasbourg, Kenny Lala yang menunjukkan performa impresif sepanjang musim ini di liga Perancis dan berhasil mengangkat timnya, sehingga banyak klub papan atas Eropa yang berminat terhadap servis sang pemain. Dari Premier League, Newcastle United menjadi pesaing Lazio.

Akan tetapi Lala memutuskan untuk tetap bertahan di Strasbourg dan baru-baru ini menjelaskan keputusannya tersebut melalui beIN Sports.

“Keinginan saya adalah mengakhiri musim ini di Strasbourg karena di sini saya bisa mempercayai semua orang, jadi saya bisa tetap bertumbuh, kepindahan saya pernah di bahas jauh sebelum rumor tersebut, untuk saat ini saya bahagia di sini dan tidak ingin hengkang.”

Lala merupakan pesepakbola asal Perancis yang memulai kariernya bersama klub amatir lokal, ES Parisienne sebelum meneken kontrak semi pro dengan Paris pada usianya yang ke 17, sebelum dikontrak oleh klub tersebut, sang pemain melakoni beberapa uji coba dengan beberapa klub seperti Lille, Caen dan Valenciennes.

Setelah dua musim bermain untuk Paris, Lala hengkang ke Valenciennes dan meneken konrak selama empat tahun dan melakoni debut profesionalnya pada 2011. Sempat bergabung dengan Lens pada 2015 selama dua musim, Lala kemudian direkrut Strasbourg pada 2017 dengan kontrak berdurasi dua tahun, sejauh ini ia telah tampil sebanyak 31 kali di liga dan menyumbangkan tiga gol. Saat ini Strabourg menghuno peringkat 10 klasemen Ligue 1.

Artikel Tag: Lazio, Strasbourg, Kenny Lala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-lazio-ungkap-alasannya-bertahan-di-strasbourg
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini