Target Denzel Dumfries di Inter Musim ini: Cetak Banyak Gol!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 09:11 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, membeberkan target pribadi yang ingin dia capai bersama skuat La Beneamata pada musim 2022/23. Dumfries mengaku ingin mencetak lebih banyak gol ketimbang musim lalu.

Inter Milan mengawali kiprah mereka di Serie A 2022/23 dengan meraih kemenangan tipis 1-2 di markas Lecce, Minggu (14/8) dini hari WIB. Namun kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Denzel Dumfries yang mencetak gol penentu pada menit ke-95.

Sesaat setelah laga usai, Dumfries mengungkap target yang ingin dia capai pada musim ini. Bek sayap asal Belanda itu mengakui bahwa dirinya memiliki target pribadi untuk bisa mnecetak gol lebih banyak lagi ketimbang musim lalu. Dumfries mengaku yakin bisa melakukannya karena mengklaim dirinya sudah mengetahui Serie A. Pada musim lalu, Dumfries menyumbang 5 gol dan 7 assist dari 45 penampilan bersama Inter.

"Secara fisik saya merasa sangat baik, saya dalam kondisi baik," ujar Dumfries seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang akan saya cetak tahun ini, tapi saya berharap bisa meningkat dibandingkan tahun lalu."

"Sekarang saya sudah mengenal Serie A, rekan satu tim dan klub ini selama satu tahun."

Pada kesempatan yang sama, Dumfries juga memberikan pujian bagi penampilan Romelu Lukaku yang mencetak gol pertama bagi timnya.

"Romelu sangat penting bagi seluruh tim, juga bagi saya, karena dia dapat berbicara bahasa Belanda. Dia memiliki beberapa kualitas yang sangat penting, dia bahkan menunjukkannya pada hari ini. Cara bermainnya sangat membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-denzel-dumfries-di-inter-musim-ini-cetak-banyak-gol
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini