Tantang Persija, Seto Nurdyantoro Berharap PSS Dinaungi Dewi Fortuna

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Mar 2019, 10:30 WIB
Tantang Persija, Seto Nurdyantoro Berharap PSS Dinaungi Dewi Fortuna

PSS Sleman kala menaklukkan Borneo FC di laga kedua/foto pssi

Berita Piala Presiden: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap timnya akan dinaungi dewi fortuna kala melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jumat (15/3) nanti.

Untuk bisa melangkah ke babak 8 besar, tim berjuluk Super Elang Jawa itu memang butuh keberuntungan. Pasalnya, selain wajib memetik kemenangan atas juara bertahan Persija, PSS Sleman juga harus berharap Madura United gagal mengamankan tiga poin atas tim menghuni dasar klasemen, Borneo FC.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan, dirinya terus berupaya memberikan masukkan kepada seluruh pemainnya untuk fokus pada pertandingan dan meraih kemenangan, tanpa mempedulikan lolos atau tidak.

"Mudah-mudahan peluang yang sangat tipis dengan sedikit keberuntungan kami bisa melaju jauh. Persija adalah tim kuat, meski mereka menghadapi jadwal yang cukup padat," kata Seto Nurdiyantoro seperti dilansir laman resmi pssi.

Seto Nurdiyantoro juga mengklaim para pemainnya tidak dalam kondisi tertekan jelang bertemu Persija Jakarta. Dengan bermain di depan puluhan ribu suporter, tentu kemenangan memang jadi suatu keharusa untuk bisa diraih.

Meski menghadapi kenyataan itu, Seto Nurdiyantoro menilai seluruh pemainnya justru dalam kondisi enjoy. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan diharapkan juga tak terbebani hingga pertandingan berlangsung.

"Kami tidak ada tekanan. Dalam latihan terakhir tadi, anak-anak memang terlihat lebih enjoy dan santai. Mudah-mudahan tidak ada beban di pemain," ungkapnya.

Sekadar informasi, di papan klasemen saat ini, PSS Sleman duduk di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin. Terpaut satu poin dari Persija Jakarta di posisi puncak dan Madura United yang menghuni posisi runner up.

Artikel Tag: Piala Presiden, PSS Sleman, persija jakarta

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini