Tanpa Trofi Lagi, Harry Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Mar 2020, 08:48 WIB
Tanpa Trofi Lagi, Harry Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham

Harry Kane disarankan untuk meninggalkan Tottenham jika masih belum bisa meraih trofi (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Harry Kane dipastikan akan mengakhiri musim ini tanpa sebuah trofi sekali lagi di Tottenham, Alan Shearer menyarankan kapten Inggris harus meninggalkan Spurs jika ingin memenangkan trofi.

Alan Shearer takut Harry Kane harus meninggalkan Tottenham jika mereka masih belum mampu mendapatkan trofi. Sementara dua bulan terakhir Kane harus menepi karena mengalami cedera hamstring.

Saat harus absen, Kane harus menyaksikan tim besutan Jose Mourinho tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions, dan juga masih kesulitan untuk memburu posisi empat besar Premier League. Musim ini harus ditunda sampai 30 April mendatang paling awal karena krisis virus Corona dan mungkin tidak rampung hingga musim gugur nanti.

Saat musim kompetisi berakhir Spurs dipastikan mengakhirinya dengan tanpa trofi lagi dan genap 12 tahun penantian klub London utara tersebut. Sedangkan klub seperti Manchester United dan City dikabarkan memantau Kane dan ingin merekrut Kane sebelum dimulainya musim baru.

Shearer menganggap Kane kemungkinan hanya memiliki sedikit pilihan saat meninggalkan Spurs jika ia ingin memenangkan trofi besar dalam kariernya.

“Prediksi saya jika ia tidak memenangkan apapun dalam 12 bulan ke depan maka ia harus pergi,” ujar Shearer via Daily Star.

“Ia akan mencobanya satu tahun lagi dan jika masih belum bisa mendapatkan trofi, maka ia akan hengkang.”

Sheares telah mencetak 260 gol sepanjang kariernya di Premier League dan memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa EPL. Saat ditanyakan apakah Harry Kane bisa melampau rekornya Shearer menambahkan:”Semuanya tergantung kebugarannya, di mana ia bermain dan kesuksesan yang diraihnya di klub manapun, apakah itu di Spurs atau di klub lainnya.

“Akan sulit baginya, Ia telah menorehkan 136 gol dan masih banyak hal yang ditanyakan, jika ia masih fit atau jika ia bertahan di Premier League.

“Akan sulit namun akan terpecahkan suatu hari nanti,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Alan Shearer

237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini