Tanpa Mohamed Salah, Diogo Jota Yakin Liverpool Bisa Beradaptasi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 22:56 WIB
Tanpa Mohamed Salah, Diogo Jota Yakin Liverpool Bisa Beradaptasi

Diogo Jota via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool, Diogo Jota mengakui bahwa tim harus "beradaptasi" dengan absennya Mohamed Salah yang akan berpartisipasi di Piala Afrika.

Pencetak gol terbanyak The Reds musim ini akan absen dalam beberapa pertandingan klub, tergantung sejauh mana Mesir melangkah di turnamen tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum menetapkan rencana pasti untuk mengatasi kehilangan Salah. Dia menyatakan bahwa pendekatan akan disesuaikan dengan ketersediaan pemain dan pertandingan yang dihadapi oleh tim.

Jota, yang juga berperan penting dalam lini serang Liverpool, menyatakan keyakinan bahwa tim siap mengambil tindakan saat Mohamed Salah absen. Dia mengingatkan bahwa Liverpool telah berhasil menghadapi situasi serupa dua tahun lalu.

Dalam wawancaranya, Jota menyatakan bahwa setiap pemain di skuar Liverpool memiliki tanggung jawab untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Salah. Dia menegaskan bahwa mentalitas juang tim akan tetap kuat, dan mereka akan berkolaborasi untuk memastikan bahwa performa mereka tidak terpengaruh secara signifikan.

Diogo Jota mengatakan kepada Liverpooolfc.com: "Jika saya ingat benar, kami melakukannya dengan cukup baik dua tahun lalu, tetapi itu tidak pernah mudah karena tim yang terbiasa memiliki Mo di sayap kanan dan kami tahu betapa ancamannya dia bagi lawan. Hanya kehadirannya bahkan terkadang tanpa menyentuh bola saja sudah cukup.

"Kami tidak akan mendapatkan hal itu, itu pasti, jadi kami perlu beradaptasi. Di sisi lain, saya tahu kami punya kualitas dalam skuat ini untuk membuat ketidakhadirannya seolah tidak terjadi, mudah-mudahan begitulah yang terjadi. Kami tahu bersamanya segalanya akan lebih mudah, tapi kami semua siap untuk mencoba bermain tanpanya."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Diogo Jota, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-mohamed-salah-diogo-jota-yakin-liverpool-bisa-beradaptasi
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini