Tanpa Kehadiran Pendukung, Lyon Takluk di Tangan Reims

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 02 Des 2021, 22:30 WIB
Lyon takluk 2-1 di tangan Reims

Lyon takluk 2-1 di tangan Reims (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lyon ditaklukkan 2-1 oleh Reims di Stadion Groupama, Rabu (1/12) di laga yang berlangsung tanpa kehadiran pendukung menyusul insiden yang terjadi saat laga kontra Marseille pada 22 November lalu.

Menjamu Reims tanpa kehadiran pendukungnya, Lyon baru bisa menciptakan peluang pertamanya di menit ke-30 lewat Islam Slimani dan Houssem Aouar. Namun upayanya tidak cukup tajam untuk menyusahkan Predrag Rajkovic. Les Gones tampak cukup kesusahan untuk mengembangkan permainannya dalam menghadapi tim tamu yang mengandalkan serangan balik. Alhasil hingga turun minum pertandingan berlangsung tanpa gol.

Pada awal babak kedua, anak asuh Peter Bosz tersebut dikejutkankan oleh sundulan Wout Faes yang berhasil membuat tamunya tersebut unggul. Dalam selang sepuluh menit, Karl Toko Ekambi berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan silang dari Jérome Boateng. Di penghujung pertandingan, Hugo Ekitike mencetak gol untuk Reims yang membuat Lyon harus mengakhiri laga tanpa poin.

Peter Bosz mengakui bahwa Les Gones bermain buruk sehingga mereka layak kalah.

"Kami tidak pantas menang, kami tidak dalam performa terbaik malam ini. Meskipun Reims tidak memiliki banyak peluang, kami bermain buruk. Sekali lagi, kami kalah di akhir pertandingan. Kami tidak bisa memanfaatkan ruang di belakang pertahanan mereka," kata Bosz.

Sementara itu, Houssem Aouar mengaku kecewa dengan hasil tersebut, namun bertekad untuk menjadikannya sebagai pelecut semangat untuk kembali berlatih lebih keras.

"Kami kekurangan intensitas, fluiditas dalam permainan kami. Kami sangat kecewa dengan hasil malam ini. Kami tidak menciptakan banyak peluang, kami harus lebih klinis. Kami berjuang untuk konsisten, kami sekarang berada di tempat yang sulit di liga. Kita akan kembali berlatih keras untuk menghapus apa yang tidak baik," kata Aouar.

Artikel Tag: Lyon, Reims, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-kehadiran-pendukung-lyon-takluk-di-tangan-reims
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini