Tanpa Garis Hitam-Biru, Begini Penampakan Jersey Anyar Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 09:15 WIB
Jersey kandang Inter Milan

Jersey kandang Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan umumkan jersey kandang terbaru untuk musim 2021/22. Jersey ini sudah menampilkan logo baru klub, dengan desain utama berkonsep sisik ular.

Inter Milan dan Nike resmi umumkan jersey Kandang terbaru untuk musim 2021/22. Jersey terbaru ini sudah menampilkan logo baru klub, dengan desain utama menampilkan sisik ular yang mengacu kepada Il Biscione, identitas kota Milan dan Inter sendiri.

Tidak hanya itu, dalam desain baru ini Inter benar-benar meninggalkan motif garis-garis horizontal biru-hitam yang selama ini jadi ciri khas mereka. Sebagai gantinya, warna tersebut ditampilkan dalam bentuk coretan abstrak mirip sisik ular.

Perubahan desain yang cukup radikal ini bukan tanpa sebab. Dalam situs resminya, Inter menjelaskan jika kehadiran desain baru ini dimaksudkan sebagai perayaan atas keberhasilan mereka meraih scudetto yang ke-19.

Untuk sementara, bagian depan jersey baru ini belum menampilkan sponsor. Namun di bagian belakang, para penggemar Inter akan menemukan logo Lenovo yang memang sudah resmi menjalin kerjasama dengan pihak Nerazzurri sejak tahun 2019.

Bedanya, jika sebelumnya perusahaan teknologi raksasa tersebut hanya muncul di jersey latihan, kini posisinya sudah ‘naik kelas’ dengan terpampang di jersey utama.

Jersey ini dibuat dari bahan polyester, 95% terbuat dari botol plastik daur ulang. Buat fans Inter yang tertarik untuk memilikinya, jersey ini akan tersedia mulai 15 juli 2021 nanti, dan bisa dipesan langsung di store.inter.it dan seluruh gerai penjualan resmi.

Artikel Tag: Inter Milan, Jersey Kandang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-garis-hitam-biru-begini-penampakan-jersey-anyar-inter-milan
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini