Tanpa Dirinya, Wataru Endo Yakin Liverpool Tetap Tampil Luar Biasa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 08:12 WIB
Tanpa Dirinya, Wataru Endo Yakin Liverpool Tetap Tampil Luar Biasa

Wataru Endo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wataru Endo yakin Liverpool akan melanjutkan performa luar biasa mereka selama bulan ini, meski dirinya dan Mohamed Salah absen.

Salah akan membela Mesir untuk bermain di Piala Afrika di Pantai Gading, sementara Endo akan segera terbang ke Qatar untuk menjadi kapten Jepang di Piala Asia.

Kedua pemain tersebut berpotensi absen hingga pertengahan Februari, tergantung sejauh mana perjalanan tim masing-masing.

Mereka meninggalkan klub dalam kondisi bagus, tim Jurgen Klopp saat ini berada di puncak klasemen Premier League setelah rekor tak terkalahkan sejak awal Oktober.

Endo telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Liverpool, menggantikan peran Alexis Mac Allister yang cedera setelah awalnya kesulitan beradaptasi dengan Premier League.

Pemain berusia 30 tahun, yang penampilannya baru-baru ini membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik The Reds bulan Desember, mengakui bahwa emosinya campur aduk.

"Tentu saja saya ingin bertahan di sini, tapi sebagai pemain timnas, ini penting bagi saya karena saya kapten," kata Wataru Endo.

"Saya sekarang fokus pada tim nasional dan melakukan yang terbaik. Saya ingin meraih hasil bagus di Piala Asia, tapi itu berarti saya harus bertahan lebih lama di Qatar.

"Tapi Macca (Mac Allister) sudah kembali sekarang, jadi saya bisa tetap fokus di timnas. Saya yakin kami akan bermain bagus, 100 persen.

"Saya ingin kembali dengan gelar Piala Asia. Saya yakin Liverpool bisa tampil baik tanpa kehadiran Mo dan saya."

Artikel Tag: Wataru Endo, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-dirinya-wataru-endo-yakin-liverpool-tetap-tampil-luar-biasa
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini