Tinggalkan Bayern Munich, Tanguy Nianzou Merapat ke Sevilla

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 17 Agu 2022, 00:30 WIB
Tanguy Nianzou

Aksi Tanguy Nianzou (Sumber: Twitter @FabrizioRomano)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bursa transfer musim panas 2022 hanya menyisakan sekitar dua pekan, sebelum ditutup pada akhir Agustus nanti. Di sisa waktu yang ada, Bayern Munich kabarnya masih berusaha melepas tiga pemain yang minim kesempatan bermain, salah satunya adalah Tanguy Nianzou.

Sejak didatangkan dari PSG pada musim panas 2020 yang lalu, Nianzou memang minim kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan para bek papan atas lainnya yang dimiliki oleh Bayern Munich, seperti Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano, belum lagi kini juga ada nama Matthijs de Ligt yang siap menghuni pos bek tengah.

Oleh sebab itu, Bayern berencana untuk melepas Nianzou di musim panas tahun ini. Sebelumnya pemain muda berusia 20 tahun itu dikabarkan sedang diminati oleh OGC Nice, akan tetapi kini menurut laman L'Equipe dan jurnalis Fabrizio Romano, Nianzou akan segera bergabung bersama Sevilla dengan status transfer permanen. L’Equipe mengklaim bahwa Tanguy Nianzou akan berada di Sevilla pada Selasa (16/08) waktu setempat untuk mengurus berkas-berkas kepindahannya.

“Eksklusif: Sevilla sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengontrak Tanguy Nianzou sebagai bek tengah baru. Negosiasi sedang berlangsung dengan FC Bayern, Sevilla berharap untuk menyelesaikan kesepakatan minggu ini. ️🔴#Sevilla. Diskusi berjalan dengan baik karena Nianzou sekarang menjadi target prioritas Sevilla,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya,

Selain itu, jurnalis dari SportBild, Christian Falk, juga mengklaim bahwa Nianzou memang akan segera bergabung bersama Sevilla. Bayern akan menuntut biaya penandatanganan sebesar 20 juta euro termasuk dengan bonus, serta memasukkan klausul pembelian kembali di dalam dokumen transfernya.

Artikel Tag: Tanguy Nianzou, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-nianzou-tinggal-selangkah-lagi-gabung-sevilla-dari-bayern-munich
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini