Tanguy Ndombele Tegaskan Harus Tinggalkan Tottenham Karena Conte

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Apr 2023, 09:39 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain rekrutan termahal Tottenham, Tanguy Ndombele menegaskan ia harus pergi dari klub setelah eks bos klub, Antonio Conte telah menjelaskan bahwa sang gelandang tidak masuk rencananya.

Pemain rekrutan termahal Tottenham, Tanguy Ndombele mengklaim ia tidak memiliki pilihan selain hengkang dari klub setelah ia tidak menjadi bagian dari rencana eks manajer mereka, Antonio Conte. Gelandang asal Perancis bergabung dari klub Ligue 1, Lyon dengan nilai transfer sebesar 63 Juta Paund pada Juli 2019 yang memecahkan rekor transfer klub akan tetapi ia gagal memenuhi harapan klubnya.

Ia sering dikritik oleh Jose Mourinho saat masih melatih di London utara dan tidak pernah disertakan dalam skuat Conte. Ia kembali ke Lyon do paruh kedua musim lalu dan musim ini ia bergabung dengan Napoli sebagai pemain pinjaman.

“Tidak ada solusi lain dengan Tottenham dan saya senang memilih Napoli,”ujar Ndombele via SoFoot.

“Dengan Conte tidak ada pilihan lain, saya ingin menunjukkan nilai saya di lapangan akan tetapi saya ditepikan, itu sudah diberitahukan kepada saya sejak hari pertama berlatih dengan tim.

“Saya tidak tahu masa depan saya nanti, banyak penggemar yang meminta saya kembali ke Spurs namun pihak klub yang akan memutuskan dan Napoli memiliki opsi untuk membeli.

“Saya tidak keberatan dipinjamkan di sini tapi terkadang saya melihat para pesepakbola diperlakukan seperti barang bukan orang.”

Il Pertenopei memiliki opsi untuk merekrutnya secara permanen di musim panas ini, sedangkan sang gelandang telah menorehkan 26 penampilan di Serie A untuk klubnya yang saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin. Akan tetapi ia hanya menjadi starter sebanyak enam kali dan belum pernah bermain penuh selama 90 menit di liga. Pemain 26 tahun tersebut akan kembali ke London utara jika tim besutan Luciano Spalleti tidak mengambil opsi tersebut.

Artikel Tag: Ndombele, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-tegaskan-harus-tinggalkan-tottenham-karena-conte
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini