Tanguy Ndombele Akui Sempat Dinginkan oleh Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Nov 2020, 09:10 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, mengakui bahwa dirinya sempat diinginkan oleh Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun pada akhirnya transfer tersebut gagal terwujud karena satu hal. Apakah itu?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, masa depan Tanguy Ndombele di Tottenham Hotspur dipertanyakan lantaran sang pemain mulai dihubungkan dengan beberapa tim di Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan.

Inter sendiri di musim panas tahun ini menjadi salah satu tim di Italia yang cukup aktif mendatangkan pemain ke San Siro. Bahkan di musim ini mereka tengah memperkuat lini tengah timnya dengan menambah amunisi dan Ndombele menjadi salah satu pemain yang mereka inginkan. La Beneamata sendiri diklaim memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Ndombele lantaran sang pemain diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer tim, Jose Mourinho.

Namun hingga jendela transfer ditutup, kepindahan Ndombele ke Inter gagal terwujud. Belakangan sang pemain mengonfirmasi bahwa pemilik klub, Daniel Levy, menolak untuk melepasnya ke Inter.Terlebih dia masih ingin bertahan bersama The Lilywhites.

"Presiden mengatakan tidak [kepada Inter]," ujar Ndombele kepada Canal Plus.

"Dia ingin saya bertahan dan saya ingin memberikan hal yang jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya."

"Terlebih Mourinho dan saya telah melupakan kesalahpahaman di antara kami namun hasilnya masih harus kami lihat," pungkasnya.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-akui-sempat-dinginkan-oleh-inter-milan
3144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini