Tanganga dan N'Dicka Jadi Kandidat Kuat Bek Tengah Baru Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jul 2022, 22:42 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tengah berupaya mencari bek tengah baru musim panas ini dan saat ini dikabarkan memiliki dua pilihan yang dipertimbangkan, yakni Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur dan Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt.

Dengan kepergian Alessio Romagnoli dan kemungkinan dipinjamkannya Matteo Gabbia, Rossoneri saat ini sedang memburu bek tengah baru untuk menemani Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Pierre Kalulu. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, terdapat dua nama yang terlintas di benak mereka.

Pertama adalah Tanganga dari Tottenham, namun dalam beberapa hari terakhir N'Dicka dari Eintracht Frankfurt kembali santer dikaitkan. Il Diavolo telah menggelar kontak resmi pertama dengan klub Liga Inggris dan direktur olahraga mereka Fabio Paratici, tetapi masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak terkait formula transaksi. Pasalnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan menginginkan pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian sedangkan lawan bicara mereka mengharapan kewajiban pembelian.

Karena itulah, N'Dicka masih menjadi pilihan menarik dan hubungan Milan dengan klub Bundesliga sangat baik seperti yang dibuktikan oleh transfer Ante Rebic, Andre Silva, dan Jens Petter Hauge. Pemain asal Prancis tersebut dihargai di angka 20 juta euro atau Rp306 miliar, tetapi lantaran kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang, sang pemilik mungkin akan dengan senang hati menerima tebusan 15 juta euro atau Rp229 miliar. Akan tetapi, mengingat formula pinjaman tidak bisa dipakai dalam kasus ini, transaksi hanya dapat dituntaskan dengan pembelian langsung.

Artikel Tag: Milan, Tanganga, N'Dicka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanganga-dan-ndicka-jadi-kandidat-kuat-bek-tengah-baru-milan
2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini