Tandang ke Old Trafford, Joe Gomez Nilai Motivasi Liverpool Sedang Tinggi

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Apr 2024, 14:23 WIB
Tandang ke Old Trafford, Joe Gomez Nilai Motivasi Liverpool Sedang Tinggi

Joe Gomez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Joe Gomez berbicara tentang tingkat motivasi yang tinggi dalam tim menjelang pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (07/04).

Dalam wawancara eksklusif dengan liverpoolfc.com, Gomez menyatakan bahwa hasil yang mengecewakan di Piala FA memberikan dorongan ekstra bagi tim untuk tampil lebih baik.

Liverpool disingkirkan oleh Manchester United di Piala FA, anak asuh Jurgen Klopp kalah dengan skor 4-3 di Old Trafford. Gomez menilai kekalahan ini menjadi pemacu semangat mereka untuk meraih kemenangan di kandang Manchester United.

"Ya, tentu saja hasil pertandingan terakhir di Piala FA cukup mengecewakan bagi kami," kata Joe Gomez.

"Kami jelas memiliki fase yang bagus dalam permainan dan kami tidak bisa melanjutkan ke fase berikutnya. Ini adalah kompetisi yang berbeda, kami tahu kami harus membawa momentum ke sana, ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui dan mereka masih merupakan tim papan atas jadi kami harus siap."

Selain itu, Gomez juga merenungkan tentang kegagalan tim dalam memanfaatkan banyak peluang emas di pertandingan terakhir dan mengakui rasa frustrasi yang timbul pada laga tersebut.

"Ya, menurut saya itu aspek yang paling membuat frustrasi, tetapi ini adalah pengingat bahwa kita harus kejam dan memanfaatkan peluang kita untuk mengakhiri pertandingan, atau segala sesuatunya bisa berubah begitu cepat. Jadi, mudah-mudahan kami punya kendali lagi dan bisa mengambil posisi untuk menghukum mereka kali ini," tambahnya.

Artikel Tag: old trafford, Joe Gomez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-old-trafford-joe-gomez-nilai-motivasi-liverpool-sedang-tinggi
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini