Tandang ke Nou Camp, Atletico Madrid Terancam Tanpa Dua Pemain Andalan

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Jun 2020, 08:38 WIB
Tandang ke Nou Camp, Atletico Madrid Terancam Tanpa Dua Pemain Andalan

Koke dan Stefan Savic terancam absen kontra Barcelona (sportfixer)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni pertandingan akbar di Nou Camp dengan menghadapi Barcelona pada Selasa (30/06) malam waktu setempat dan Los Rojiblancos dipastikan tanpa dua pemain andalan mereka, kapten Koke dan defender Stefan Savic setelah keduanya menerima kartu kuning kelima yang artinya mereka harus menjalani skorsing satu laga.

Savic sedang dalam performa terbaiknya sejak kompetisi La Liga digulirkan kembali, Atleti dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain asal Montenegro dengan memainkan Felipe Monteiro yang telah kembali skuat saat menghadapi Alaves setelah diberi lampu hijau oleh tim medis tim. Sehingga nampaknya pemain asal Brazil tersebut akan berduet dengan Jose Gimenez di jantung pertahanan.

Selain itu Koke juga dikabarkan akan absen, sang kapten sendiri merupakan kekuatan bagi Los Rojiblancos dalam meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan seusai libur kompetisi. Sang gelandang diganjar kartu kuning kelimanya yang berakibat hadiah penalti kontroversial saat menghadapi Alaves yang dikonversi oleh Joselu Mato dan tentunya sangat merugikan bagi Diego Simeone.

Tidak ada yang bisa dilakukan mengenai kartu kuning Savic yang didapatkannya karena pelanggaran yang jelas terlihat, namun masih ada celah untuk mengajukan banding kartu kuning yang didapatkan oleh Koke karena handsball yang dilakukan Koke.

Saat sang kapten berdiri di belakang tembok pertahanan Atletico untuk menepis tembakan Joselu Mato, ia bahkan tidak melihat bola mengenai badannya dan faktanya ia telah menoleh ke Jan Oblak yang berada di gawang. Yang membuat semuanya jadi makin buruk tidak begitu jelas sepenuhnya bahwa bola memang mengenai lengan sang kapten dan ia menjelaskan bahwa bola hanya mengenai pundaknya.

Los Rojiblancos pun seperti dikabarkan Marca memutuskan mengajukan banding setelah mempelajari rekaman video mengenai insiden tersebut pada Minggu (28/06) pagi waktu setempat dan mereka yakin ada bukti bahwa sanksi yang diberikan pada Koke keliru dan berharap hukuman pada sang pemain dibatalkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Stefan Savic, Koke

1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini