Tandang ke Crystal Palace, Liverpool Tidak Diperkuat Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 19:06 WIB
Tandang ke Crystal Palace, Liverpool Tidak Diperkuat Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan kabar baik dan buruk tentang cedera menjelang laga tandang Liverpool ke markas Crystal Palace, Alisson kian dekat untuk kembali bermain tetapi Alexis Mac Allister dipastikan absen.

Alisson meningkatkan harapan di kalangan pendukung Liverpool pada hari Kamis (07/12) ketika ia membagikan foto sarung tangannya dari tempat latihan, setelah absen di tiga pertandingan terakhir karena cedera.

Pemain asal Brasil ini selalu dijadwalkan untuk kembali bermain ketika Man United bertandang ke Anfield pada 17 Desember, tetapi dia sekarang bisa kembali lebih awal.

“Alisson terlihat bagus,” kata Klopp kepada wartawan, Jumat (08/12).

“Saya tidak tahu apakah cukup baik untuk besok, saya harus memeriksanya dengan pelatih, tim medis – dan dengan Ali, tentu saja."

Klopp mengonfirmasi bahwa kiper nomor satu miliknya telah “berlatih secara normal”, meskipun tampaknya Caoimhin Kelleher akan dimainkan sebagai starter melawan Crystal Palace.

Alexis Mac Allister, sementara itu, akan absen dalam laga tandang ke Selhurst Park setelah mengalami cedera parah di lututnya saat Liverpool menang 2-0 di kandang Sheffield United.

“Macca tidak terlihat bagus, jadi kami harus melihatnya hari demi hari,” jelas Klopp.

“Mereka cukup berharap setelah pertandingan bahwa itu tidak terlalu serius – memang tidak terlalu serius, tapi dalam periode tahun ini, jika Anda absen lima hari maka itu berarti 12 pertandingan.

"Kita harus menunggu. Saya tidak berharap dia siap untuk besok, saya tidak tahu kapan Kamis (melawan Union SG) atau Minggu (melawan Man United) setelah itu.”

Artikel Tag: Crystal Palace, Liverpool, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-crystal-palace-liverpool-tidak-diperkuat-alexis-mac-allister
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini