Tampil Mengecewakan, Inter Berencana Lepas Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jul 2020, 09:55 WIB
Tampil Mengecewakan, Inter Berencana Lepas Christian Eriksen

Christian Eriksen (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan telah membuka peluang untuk melepas Christian Eriksen pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya La Beneamata telah menetapkan 999 miliar sebagai nilai transfer sang pemain.

Inter Milan mendatangkan Eriksen dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu dengan harga 20 juta euro. Pemain asal Denmark itu lantas mendapatkan kontrak selama empat setengah tahun. Kedatangannya sendiri di San Siro diharapkan mampu meningkatkan kreativitas lini tengah Nerazzurri, namun kenyataannya justru memperlihatkan hal yang sebaliknya.

Sejauh ini Eriksen masih kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik permainan Inter arahan Antonio Conte. Bahkan di laga kontra Torino, Eriksen dicadangkan oleh Conte dan diingatkan bahwa dirinya kini tak lagi bermain di Liga Inggris.

Hal tersebut lantas membuat beberapa pihak mulai berspekulasi terkait masa depan sang pemain di San Siro. Dalam beberapa laporan, Eriksen dikabarkan sudah tak masuk ke dalam rencana Conte dan sang manajer menginginkan Arturo Vidal sebagai penggantinya.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari Sport Mediaset, Inter dikabarkan sudah membuka peluang untuk melepas Eriksen di musim panas tahun ini. Kabarnya Inter akan melepas Eriksen di kisaran angka 60 juta euro atau setara dengan 999 miliar rupiah. Nilai tersebut nyatanya akan membuat Il Biscione meraup keuntungan hingga 40 juta euro.

Bahkan seperti kabar yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, Conte diklaim akan melepas 11 pemain Inter di musim panas tahun ini untuk kembali melakukan perombakan tim. Adapun salah satu pemain yang akan disingkirkan oleh Conte adalah bek tengah Inter, Milan Skriniar.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Antonio Conte

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini