Tampil Melempem, Sulit Bagi Mandzukic Dapat Kontrak Baru dari AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Apr 2021, 18:40 WIB
Mario Mandzukic harus buktikan kemampuan aslinya jika ingin kontraknya diperpanjang oleh AC Milan / via Getty Images

Mario Mandzukic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejak direkrut oleh AC Milan pada bursa transfer Januari silam, performa Mario Mandzukic bisa dibilang jauh dari standar. Jika sang striker terus tampil demikian sampai akhir musim nanti, manajemen Rossoneri disebut tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Didatangkan secara gratis usai kontraknya berakhir bersama Al-Duhail, Mario Mandzukic sejatinya diplot untuk menjadi deputi dari Zlatan Ibrahimovic di lini serang tim.

Namun karena penyerang asal Kroasia tersebut harus masuk meja perawatan akibat cedera, pelatih Stefano Pioli pun total sudah 10 pertandingan tak bisa memasukkan nama Mandzukic di dalam daftar skuatnya.

Sejauh ini penyerang veteran berusia 34 tahun itu sudah lima kali memperkuat AC Milan di semua kompetisi. Namun belum satu kali pun eks striker Juventus itu sukses membobol gawang lawan.

Berkat situasi tersebut, Tuttosport pun mengklaim jika Mandzukic sekarang diberi waktu oleh manajemen Milan untuk membuktikan bahwa mereka tidak salah mengontraknya.

Dengan satu setengah bulan tersisa, maka Mandzukic pun harus berpacu dengan waktu untuk segera pulih dari cederanya dan langsung membukukan banyak gol bagi Rossoneri.

Sebagai informasi kontrak Mandzukic sendiri di Milan cuma berlaku sampai akhir Juni ini.

Manajemen Il Diavolo Rosso baru akan menambah kontraknya satu tahun lagi apabila sang striker sukses memberikan kontribusi yang positif bagi pasukan Stefano Pioli.

Artikel Tag: AC Milan, Mario Mandzukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-melempem-sulit-bagi-mandzukic-dapat-kontrak-baru-dari-ac-milan
1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini