Tampil Luar Biasa, Inter Belum Mau Bicara Kontrak Baru Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 18:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beppe Marotta belum mau mendiskusikan perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi bersama Inter Milan. Menurutnya, Inter bergerak dengan perencanaan.

Simone Inzaghi berhasil jadi pelatih Inter Milan yang cukup sukses, dimana sejauh ini dia berhasil memenangkan dua edisi Coppa Italia, tiga Supercoppa Italiana, mencapai Final Champions League dan unggul sembilan poin di puncak klasemen Serie A.

Dengan pemikiran tersebut, Inter dikabarkan tengah menegosiasikan perpanjangan kontrak sang pelatih. Namun hal tersebut akan terjadi jika peminjaman dengan Oaktree sudah berhasil dilunasi sepenuhnya pada bulan Mei mendatang.

Terkait hal ini, CEO Beppe Marotta menegaskan jika dia belum membahas perpanjangan kontrak sang pelatih.

"Saya tidak ingin membahasnya. Saya berbicara dengan Steven Zhang dan yang bisa saya katakan adalah bahwa kami berbicara tentang perencanaan dan kesinambungan dalam perencanaan.” ujar Marotta kepada Mediaset Infinity.

“Model Zhang telah memberikan hasil yang luar biasa dan itu harus diakui. Setiap klub memiliki identitasnya sendiri. Inter memiliki proses yang lambat yang membawa hasil yang baik, ada rasa memiliki yang nyata di dalam klub.”

"Kami tumbuh dan menjadi klub yang sangat dewasa, kami juga melalui pengalaman kalah di Final Champions League, dan kepercayaan diri adalah salah satu kunci di balik rangkaian kemenangan."

"Kami harus mewaspadai Atletico Madrid, yang terlepas dari reputasi mereka, memainkan sepak bola menyerang. Mereka adalah klub yang meraih hasil-hasil penting meski tidak memiliki potensi ekonomi seperti beberapa klub Eropa lainnya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-luar-biasa-inter-belum-mau-bicara-kontrak-baru-simone-inzaghi
2869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini