Tampil Impresif, Tanguy Ndombele Jadi Target Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 07:46 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele jadi incaran Real Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele dikabarkan menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid yang terpikat dengan penampilan impresi pemain internasional Perancis tersebut sepanjang musim ini.

Tanguy Ndombele belum sepenuhnya menampilkan talenta yang dimilikinya di Premier League namun ia bisa saja hengkang di musim panas ini. Real Madrid dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan Tottenham guna menanyakan tentang ketersediaan pemain asal Perancis tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Football Insider, Los Blancos menunjukkan minat mereka pada gelandang bertalenta tersebut baru-baru ini dan sedang menunggu apakah Spurs siap menjual pemain yang direkrut dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub.

Ndombele bergabung dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 55 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 935 Miliar) pada Juli 2019 akan tetapi mengalami kesulitan di musim pertamanya di Inggris. Tingkat kinerjanya yang dianggap bermasalah bahkan sempat dikritik oleh Jose Mourinho karena ia kesulitan beradaptasi dengan intensitas Premier League.

Namun demikian performa sang gelandang meningkat musim ini akan tetapi masa depannya masih belum menentu seperti halnya beberapa pemain terbaik Tottenham yang kemungkinan akan hengkang musim panas ini terutama jika klub mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Gelandang 24 tahun tersebut telah menorehkan 42 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk The Lilywhites dan mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist hingga sejauh ini. Sementara timnya kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dan sedang bersiap menjalani pertandingan selanjutnya melawan Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, Real Madrid

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini