Tampil Impresif di Inter, Farris: Nicolò Barella Jalani Musim yang Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 12:00 WIB
Nicolò Barella

Nicolò Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris memuji penampilan Nicolò Barella di lini tengah, saat mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris memuji penampilan Nicolò Barella di lini tengah, saat mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza.

“Barella menjalani musim yang hebat dan semakin bersemangat setelah mencetak gol indah dalam tugas internasional.” ujar Farris.

“Kami tampil lebih baik di babak kedua dan pergantian pemain memberi kami andil besar untuk membawa pulang hasil kemenangan ini. Ini kembali menegaskan kekuatan kedalaman skuad ini.”

Setelah pertandingan melawan Empoli, Inter juga mencetak rekor baru dalam hal mencetak gol dalam 30 pertandingan pertama musim ini.

"Mereka semua? Cuma bercanda, kami tidak pernah membahas di pertandingan mana kami akan memenangkan Scudetto, hanya membahasnya satu per satu. Yang ada dalam pikiran kami hanyalah meraih Scudetto, akan lebih baik jika mendapatkannya sesegera mungkin, namun kami menikmati perjalanannya.”

Hasil kemenangan atas Empoli mempertahankan keunggulan 14 poin di puncak klasemen dan berarti Inter secara matematis bisa mengamankan Scudetto dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 22 April.

Dengan delapan putaran tersisa, mereka membutuhkan 11 poin lagi untuk memastikan gelar juara. Hanya sekali sebelumnya, di bawah asuhan Roberto Mancini di musim 2006-07, Inter berhasil memenangkan 25 dari 30 laga pembuka Serie A mereka.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, Massimiliano Farris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-di-inter-farris-nicolo-barella-jalani-musim-yang-hebat
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini