Tampil Impresif Akhir-Akhir Ini, Edin Terzic Beri Pujian untuk Emre Can

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Feb 2023, 15:00 WIB
Edin Terzic

Emre Can (Foto: t-online.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic memuji Emre Can menyusul penampilan impresif sang gelandang untuk Borussia Dortmund dalam beberapa pertandingan terakhir.

Emre Can sedang menikmati kebangkitan kembali di Borussia Dortmund. Sang gelandang telah kembali ke starting XI BVB dan mulai menemukan kembali performa terbaiknya seperti saat pertama kali bergabung dengan klub pada Januari 2020.

Selama konferensi pers jelang pertandingan Dortmund melawan Werder Bremen, Edin Terzic dengan cepat memuji mantan pemain Liverpool dan Juventus itu ketika ditanya tentang pentingnya peran sang gelandang. Pelatih BVB itu memuji Can karena telah bekerja keras dalam latihan dan membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat penting dalam tim.

“Dia tidak hanya bermain untuk masuk ke tim, tetapi juga berlatih sangat keras untuk kebugarannya. Peran yang dia mainkan saat ini di depan pertahanan tengah sangat penting,” kata Terzic.

“Saat menyerang, dia bisa memainkan peran nomor enam, tetapi juga di antara bek tengah. Dia melakukannya dengan sangat baik sekarang. Dia merasa nyaman dan golnya (vs Bochum) juga akan membuatnya lebih percaya diri. Emre Can yang percaya diri dan bugar dapat membantu tim mana pun,” tambahnya.

Can berjuang untuk menemukan performa dan kebugaran pada sebagian besar musim lalu. Dan dia juga gagal membuat banyak dampak di paruh pertama musim ini. Tapi dia mulai terlihat jauh lebih percaya diri sejak liburan musim dingin. Dan dia juga mencetak gol pertamanya musim ini pada Rabu saat mengalahkan VfL Bochum dengan tendangan luar biasa dari tengah lapangan.

Artikel Tag: Edin Terzic, Emre Can, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-akhir-akhir-ini-edin-terzic-beri-pujian-untuk-emre-can
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini