Tampil Buruk Tak Masalah, Andre Onana Hanya Ingin MU Menang

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 06:45 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengaku tak mempermasalahkan performa buruk timnya saat menghadapi Coventry City karena yang terpenting adalah kemenangan.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Selepas laga usai, Andre Onana tak menampik bahwa MU memang tampil kurang mengesankan. Namun, ia mengaku tak mempermasalahkannya karena yang terpenting bagi Setan Merah pada laga ini adalah meraih kemenangan dan melaju ke laga final.

"Ini adalah perasaan yang campur aduk. Kami berhasil melaluinya, itulah mengapa kami datang ke sini," kata Onana kepada BBC Sport.

"Ini adalah pertandingan yang sulit pada akhirnya. Kami memegang kendali. Setelah begitu banyak kesalahan individu, kami kebobolan tiga gol. Yang paling penting adalah meraih kemenangan. Kami harus menatap laga-laga berikutnya."

"Entah bagaimana kami kehilangan kendali atas permainan. Kami adalah Man Utd. Kami harus menang. Kami merasa baik, kami merasa senang berada di final. Kami akan kembali ke sini untuk menang."

"Yang terpenting adalah kemenangan. Kami berada di final, itulah yang terpenting."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-tak-masalah-andre-onana-hanya-ingin-mu-menang
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini