Tammy Abraham Akui 'Curi-curi' Ide dari Olivier Giroud

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Des 2020, 07:46 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham mengakui dia ingin “mencuri” beberapa ide dari Olivier Giroud, di tengah persaingannya untuk mengisi tempat striker tengah di Chelsea.

Abraham adalah opsi favorit musim lalu, yang merupakan musim terobosan bagi talenta-talenta lokal di klub London barat.

Giroud juga mendapatkan sejumlah menit bermain. Pemenang Piala Dunia Prancis itu masih menunjukkan performa yang bagus meski usianya 34 tahun.

Timo Werner kemudian ditambahkan ke daftar permain selama musim panas. Pemain internasional Jerman itu punya angka gol yang sangat produktif sepanjang kariernya hingga saat ini.

Dengan padatnya jadwal pada paruh pertama musim 2020-21 ini, Frank Lampard punya kesempatan untuk melakukan rotasi. Tammy Abraham tampil mengesankan dalam penampilan terakhirnya, sementara Olivier Giroud mencetak empat gol dalam kemenangan atas Sevilla di Liga Champions.

Mereka saling bersaing untuk mendapatkan peran No.9 di tim London barat, dan Abraham mengaku ingin mengambil pelajaran sebanyak mungkin dari rekan timnya tersebut yang sudah memiliki banyak pengalaman.

Dia mengatakan dalam laman resmi Chelsea, “Tentu saja saya belajar banyak darinya.”

"Dia adalah seseorang yang saya tonton di TV, jadi saya senang bisa berlatih dengannya sekarang setiap hari. Saya suka menontonnya dan mencuri beberapa ide untuk ditambahkan ke permainan saya sendiri. Saya melihat cara dia menahan bola dan mencoba menambahkan bagian dari permainannya ke permainan saya.”

“Dia memberi saya nasihat sepanjang waktu. Kami berada di pesawat kembali dari Newcastle beberapa hari yang lalu dan saya bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang sundulan saya yang diselamatkan kiper. Dia memberi saya kritik yang bagus dan hal-hal yang bisa saya kerjakan untuk mencetak lebih banyak gol sundulan. ”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Olivier Giroud

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini