Tambah Jumlah Pemain, Arsenal Pulangkan Dua Youngster Mereka

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 09:33 WIB
Arsenal tambah pemain dengan pulangkan Tyreece John-Jules dan Miguel Azeez

Tyreece John-Jules dan Miguel Azeez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal telah memanggil kembali pemain muda mereka Tyreece John-Jules dan Miguel Azeez dari klub pinjaman mereka di Blackpool dan Portsmouth.

The Gunners panen kritik selama seminggu terakhir usai pertandingan Derby London Utara mereka dengan Tottenham ditunda lantaran kekurangan pemain yang tersedia di kubu Mikel Arteta.

Arsenal dipastikan tanpa Granit Xhaka yang masih menjalani skorsing, sementara Thomas Partey dan Mohamed Elneny absen karena sedang bertugas internasional di Piala Afrika.

Keputusan untuk mengizinkan Ainsley Maitland-Niles dan Folarin Balogun meninggalkan klub sebagai pinjaman ke AS Roma dan Middelsbrough juga mendapat sorotan tajam sehubungan dengan penundaan tersebut.

Namun The Gunners kini telah meningkatkan jumlah pasukan mereka pekan ini setelah Tyreece John-Jules dan Miguel Azeez kembali ke Emirates Stadium.

Penyerang berusia 20 tahun, John-Jules membuat 12 penampilan untuk Backpool musim 2021-22 ini namun ia tak lagi tampil di Championship sejak Oktober.

Sesama jebolan akademi, Azeez menghabiskan paruh pertama musim di League One bersama Portsmouth. Dia membuat delapan penampilan untuk klub tersebut.

Arsenal diketahui tengah berupaya untuk menambah skuat mereka pada bursa Januari ini. Mereka berharap bisa mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Mantan bintang Barcelona itu diyakini juga tertarik untuk bergabung, akan tapi Juventus tak akan melepaskannya sampai mereka mendapatkan pengganti.

Artikel Tag: Arsenal, tyreece john jules, Miguel Azeez, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tambah-jumlah-pemain-arsenal-pulangkan-dua-youngster-mereka
3870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini