Takut Nggak Cocok Sama Conte, Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 21:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru klaim AC Milan akan terbuka menawarkan Stefano Pioli kontrak baru di musim panas saat keraguan muncul tentang kecocokan Antonio Conte.

Pada satu titik musim ini, STefano Pioli sepertinya ditakdirkan untuk meninggalkan Rossoneri saat performa mereka menurun di Serie A, dan tim tersendat di Liga Champion, membuat para penggemar merasa sangat frustasi menjelang liburan Natal.

Berbagai pembahasan muncul terkait siapa yang akan jadi pengganti Pioli di San Siro, termasuk nama-nama seperti Antonio Conte, Thiago Motta dan Roberto De Zerbi.

Namun di paruh kedua musim, AC Milan berhasil menemukan kehidupan baru di bawah asuhan Pioli dan telah menjadi salah satu tim dengan performa terbaik di liga, dengan nyaman berada di peringkat dua klasemen.

Klub kini telah mulai membuat rencana untuk bursa transfer musim panas. Seperti yang dilaporkan Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan belum membuat keputusan akhir terkait Pioli, namun terbuka menawarkan kontrak baru kepadanya.

Pemilik klub, Gerry Cardinale akan mengumpulkan semua analisis dan saran di akhir musim sebelum memutuskan jalan mana yang akan diambil, terutama masukan dari Zlatan Ibrahimovic sebagai penasihat klub.

Rossoneri masih terus mengawasi situasi Thiago Motta di Bologna, namun sang pelatih diduga telah memiliki kesepakatan secara prinsip dengan Juventus menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Conte juga terlihat semakin tidak memiliki kesempatan untuk gabung Milan karena banyak klub yang menginginkannya, dan banyak pihak khawatir ambisi transfer dan perencanaan masa depan sang pelatih akan membuat Milan goyah.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takut-nggak-cocok-sama-conte-milan-perpanjang-kontrak-stefano-pioli
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini