Takut Jadi Skriniar Jilid 2, Inter Kebut Kontrak Baru Alessandro Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 10:00 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bertekad secepat mungkin menyelesaikan perpanjangan kontrak Alessandro Bastoni. Nerazzurri takut kejadian Milan Skriniar terulang kembali.

Menurut edisi cetak Corriere dello Sport, menjelaskan keinginan Inter Milan untuk tidak membiarkan Alessandro Bastoni berada di musim terakhirnya tanpa kontrak yang jelas, sama seperti yang dialami Skriniar.

Kontrak Bastoni sendiri saat ini berakhir pada akhir Juni 2024, dimana tidak ada keraguan lagi bagi Nerazzurri untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Atalanta dan Parma tersebut setelah melihat kontribusinya di lapangan.

Lebih lanjut, Inter sudah belajar dengan pahitnya kasus Milan Skriniar. Pemain asal Slovakia tersebut awalnya diyakini akan setuju dengan kontrak barunya bersama Inter, terlebih dia diproyeksikan sebagai kapten tim utama setelah kepergian Handanovic.

Namun ternyata faktanya berlawanan, pemain 26 tahun tersebut lebih memilih tidak menandatangani proposal kontrak yang ditawarkan, dan justru memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Yang lebih menyakitkan, di musim panas lalu PSG sempat menawarkan dana segar sebesar 50 juta Euro untuk mendatangkan mantan pemain Sampdoria tersebut. Namun Inter menolaknya karena berharap nilai yang lebih tinggi.

Maka dari itu, Nerazzurri berencana untuk mempercepat pembicaraan dengan Bastoni dan wakilnya secepat mungkin, jauh sebelum akhir musim ini.

Terlebih banyak kabar yang menyebut Bastoni sedang jadi incaran Manchester City, klub kaya yang tidak segan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain. Tawaran gaji tinggi bisa membuat sang pemain ‘membelot’.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takut-jadi-skriniar-jilid-2-inter-kebut-kontrak-baru-alessandro-bastoni
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini