Taktik Inter Makin Padu, Lautaro Martinez: Semua Berkat Inzaghi

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 10 Des 2023, 15:02 WIB
Lautaro Martinez menyebut Inter Milan begitu perkasa musim ini berkat strategi yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi / via Getty Images

Lautaro Martinez menyebut Inter Milan begitu perkasa musim ini berkat strategi yang diterapkan pelatih Simone Inzaghi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Lautaro Martinez menyebut strategi permainan Inter Milan di musim ini mulai padu berkat ide yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Inter Milan terus tampil konsisten pada kompetisi Serie A musim ini. Dini hari tadi (10/12), anak asuh Simone Inzaghi sukses membantai Udinese dengan skor 4-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Berkat kemenangan tersebut, Inter sekarang kokoh duduk sebagai capolista dengan keunggulan dua poin dari Juventus, dan berjarak 9 angka dari tim peringkat ketiga AC Milan.

Mengenai performa Inter yang begitu perkasa musim ini, kapten Lautaro Martinez mengapresiasi taktik yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Menurut Lautaro, performa perkasa Inter ini adalah berkat kerja keras seluruh penggawa tim yang bersedia menuruti permintaan Inzaghi sejak melatih klub pertama kali di musim 2020/21.

"Kami bermain dengan pressing sangat tinggi di mana itu memungkinkan kami merebut bola dari lawan dengan cepat," ucap Lautaro seperti mengutip dari Football Italia.

"Dari situ kita bisa mencetak banyak peluang dan membuat melawan terkurung di daerahnya sendiri. Babak pertama berlangsung begitu intens dan kami sangat senang."

"Kami sudah bekerja memainkan strategi arahan pelatih selama tiga tahun," lanjut Lautaro.

"Kini kita harus terus melanjutkan tren ini dan menunjukkan kalau kita memang layak berada di level saat ini," tutup Lautaro yang musim ini sudah mencetak 14 gol dari 15 giornata.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taktik-inter-makin-padu-lautaro-martinez-semua-berkat-inzaghi
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini