Taklukkan Udinese, Simone Inzaghi Puji Sikap Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Des 2019, 06:11 WIB
Taklukkan Udinese, Simone Inzaghi Puji Sikap Lazio

Pemain Lazio merayakan gol ketiga yang diciptakan Luis Alberto kontra Udinese (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi berterima kasih pada Lazio karena telah memulai pertandingan yang berlangsung Minggu (01/12) malam WIB dengan sikap yang benar sehingga sukses menghantarkan mereka meraih kemenangan 3-0 atas Udinese di Stadio Olimpico.

Brace Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto menghantarkan Biancocelesti meraih enam kemenangan beruntun di Serie A dan mengamankan peringkat tiga klasemen sementara dan merupakan bekal yang bagus menjelang pertandingan akbar kontra Juventus tengah pekan nanti.

“Pertandingan yang sulit dan saya sangat khawatir karena kami baru saja bermain di Liga Europa Kamis lalu dan Udinese adalah tim yang bagus,” ujar Inzaghi via DAZN.

“Para pemain memulainya dengan sikap yang tepat dan selanjutnya kami merasa lebih nyaman, saya ucapkan selamat pada para pemain karena telah menyajikan penampilan yang matang.”

Ciro Immobile mencetak dua gol sedangkan Luis Alberto menyumbangkan satu gol dari titik putih, begini tanggapan Inzaghi.

“Kami sedang memainkan sepak bola yang bagus saat ini, mendapatkan hasil yang kuat dan merupakan yang paling produktif di divisi ini bersama dengan Atalanta, namun saya masih meminta tim untuk melakukan yang lebih baik lagi, kami tidak bisa mengistirahatkan kemenangan kami.

“Pertandingan selanjutnya melawan Juventus akan menjadi laga yan berat namun kami akan bermain dengan kekuatan kami. Tujuan kami musim ini adalah menjaga posisi ini, tidak akan mudah memang karena tim lain juga mulai panas namun kami harus siap untuk menghadapi apapun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-udinese-simone-inzaghi-puji-sikap-lazio
2119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini