Taklukkan Sporting 4-1, Amine Harit Puji Karakter yang Ditunjukkan Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 06 Okt 2022, 01:00 WIB
Amine Harit

Amine Harit (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marseille mengalahkan Sporting CP 4-1 pada matchday ketiga Grup D Liga Champions pada Selasa (4/10/2022) dan Amine Harit memuji karakter yang mereka tunjukkan di pertandingan tersebut.

Marseille berhasil memenangkan laga melawan Sporting CP dengan skor 4-1 setelah sempat dikejutkan oleh gol cepat lawan di menit ke-1 lewat Francisco Trincao. Namun terjadi perubahan haluan yang cepat bagi OM, berkat serangkaian kesalahan fatal yang dilakukan kiper Sporting Antonio Adán, salah satunya berbuah gol pertama lewat Alexis Sánchez.

Amine Harit dan Leonardo Balerdi juga ikut menyumbang gol di babak pertama sebelum Chancel Mbemba menambah satu gol lagi di babak kedua untuk menuntaskan laga dengan kemenangan 4-1, yang sekaligus menjadi kemenangan pertama OM di Liga Champions musim ini. Dan menurut Harit, kemenangan tersebut diraih berkat karakter yang mereka tunjukkan di pertandingan tersebut.

“Kami tahu kami memiliki kemampuan untuk menang di Liga Champions, kami memulai dengan sangat buruk, tetapi saya pikir kami menunjukkan banyak karakter. Penting bagi kami untuk bangkit dan memaksakan diri sedikit lebih banyak pada pertandingan. Dalam sepuluh sampai lima belas menit setelah gol pertama, kami berbahaya. Saya memiliki dua peluang sebelum gol saya. Senang melihat tekanan kami memungkinkan kami menciptakan peluang di sepertiga akhir lapangan,” kata Harit.

Meski menang, Marseille masih mendekam di dasar klasemen Grup D dengan tiga poin, terpaut satu poin dengan Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt yang ada di atasnya.

Artikel Tag: marseille, amine harit, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-sporting-4-1-amine-harit-puji-karakter-yang-ditunjukkan-marseille
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini