Taklukkan Palace, Postecoglou Puas Dengan Reaksi Luar Biasa Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 08:07 WIB
Postecoglou puas dengan reaksi Tottenham vs Palace

Skuat Tottenham merayakan gol yang dicetak Romero ke gawang Palace

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou merasa yakin bahwa Tottenham akan mendapatkan hadiah dengan tetap percaya saat menghadapi Crystal Palace dan terbukti mereka sukses membalikkan ketertinggalan 1-0 menjadi kemenangan besar 3-1 di lanjutan Premier League pada Sabtu (02/03) malam WIB. Tiga gol tuan rumah dicetak dalam 11 menit di babak kedua, sang manajer pun memuji reaksi luar biasa yang ditunjukkan oleh timnya.

Tottenham mencatatkan 81% penguasaan bola akan tetapi mereka merasa frustasi karena Crystal Palace bermain bertahan di babak pertama dengan sistem baru 3-4-3 tapi lebih seperti 5-4-1. Tuan rumah tertinggal lebih dahulu melalui Eberechi Eze di menit ke-59.

Spurs membutuhkan reaksi cepat dan para pemain memberikannya melalui Brennan Johnson yang memberikan umpan silang yang disambut Timo Werner yang menjebol gawang Palace di menit ke-77 merupakan gol pertamanya untuk Spurs. Tiga menit kemudian Cuti Romero menyambut tendangan bebas James Maddison melalui sundulan kepalanya dan Son Heung-min menutup keunggulan timnya dengan golnya di menit ke-88.

“Ini adalah pertandingan sulit bagi kami, mereka bertahan sangat dalam dan kami harus sabar, saya merasa kami sedang mengusahakannya dan kami tahu kami tidak akan berhenti hingga menit ke-100, saya merasa mereka akan membuka pertahanannya,”ujar Postecoglou via lama resmi Spurs.

“Satu gol akan membantu proses itu dan kami memiliki beberapa peluang di babak pertama untuk mewujudkannya. Saya masih merasa kami sangat disiplin dengan pendekatan kami dan beberapa permainan kami membuat mereka cukup bekerja keras yang harus kami lakukan.

“Tentunya saat anda kemudian kebobolan itu mengecewakan, namun itu adalah satu-satunya waktu mereka menyerang di area kami, lalu anda mencari reaksinya dan reaksinya sangat luar biasa.

“Yang saya tahu selama kami bertahan dan menjaga keyakinan, kami akan mencetak gol, saya sangat percaya itu. Kami memiliki peluang sebelum gol pertama kami, sekali lagi dampak luar biasa dari para pemain pengganti. Brennan memenangkan bola. Timo menurut saya dia bermain sangat baik, agresif, ia melewatkan peluang di babak pertama yang mengecewakan bagi dirinya, namun untuk gol krusial tersebut ia berada di area yang tepat, winger kepada winger dan kami mendapatkan gol yang kami usahakan setiap harinya.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-palace-postecoglou-puas-dengan-reaksi-luar-biasa-tottenham
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini