Taklukkan Juventus, Simone Inzaghi Minta Lazio Lebih Ambisius

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Des 2019, 06:59 WIB
Taklukkan Juventus, Simone Inzaghi Minta Lazio Lebih Ambisius

Simone Inzaghi meminta Lazio lebih ambisius pasca menang vs Juventus (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengatakan Lazio seharusnya lebih ambisius setelah menaklukkan Juventus 3-1 pada Sabtu (07/12) malam waktu Italia. Kemenangan tersebut membawa Biancocelesti memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Inter Milan dengan lima poin.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Bianconeri namun mampu disamakan melalui sundulan kepala Luiz Felipe dan dua gol Sergej Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo sukses membalikkan keadaan. Juan Cuadrado diganjar kartu merah setelah menghentikan peluang emas mencetak gol Manuel Lazzari dan itu terbukti menjadi titik balik di pertandingan akbar tersebut.

“Kami sedang dalam periode performa yang luar biasa, kami seharusnya lebih ambisius, karena enam pekan lalu orang mengatakan kami tidak bisa melakukannya, namun saya tetap tenang, Pihak klub selalu mendukung saya meski saat kami kalah, memastikan bahwa tidak ada masalah,” ujar Inzaghi via DAZN.

Banyak rekor yang ditorehkan di pertandingan tadi malam, karena Lazio belum pernah mengalahkan Juventus di Serie A sejak Desember 2003. Inzaghi juga belum pernah mengalahkan Maurizio Sarri dan ini merupakan kemenangan ketujuh Lazio secara beruntun di liga.

“Saat ini kami menikmati kemenangan yang belum saya rasakan setelah saya melatih selama 16 tahun di sini, sebuah pertandingan yang akan saya ingat karena saya adalah pelatihnya!

“Kami akan menikmatinya selama beberapa jam, karena Kamis nanti kami harus kembali berkompetisi dan ingin tetap bermain di Liga Europa. Fans tidak penah berhenti menyemangati kami namun kami tahu di sepak bola dan terutama di Roma, atmosfir bisa berubah dengan cepat.”

Hasil akhir laga seharusnya bisa lebih dari 3-1 akan tetapiWojciech Szczesnymelakukan penyelamatan terhadap penalti Ciro Immobile.

“Kami bermain baik, menciptakan banyak peluang dan bisa mencetak lebih banyak gol, saya akan memberikan pujian pada para pemain atas sesuatu luar biasa yang telah mereka lakukan.”

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-juventus-simone-inzaghi-minta-lazio-lebih-ambisius
2100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini