Takluk dari Shakhtar, Luka Modric Yakin Real Madrid Bangkit di El Clasico

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Okt 2020, 08:15 WIB
Luka Modric yakin Real Madrid bangkit kontra Barcelona.

Luka Modric yakin Real Madrid akan bangkit menghadapi Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Luka Modric percaya diri bahwa Real Madrid akan menemukan kembali performa terbaiknya, setelah menelan kekalahan keduanya dalam waktu lima hari saja.

Setelah dibekuk oleh Cadiz pada laga La Liga akhir pekan lalu, Los Blancos dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan pembuka Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Bahkan, skuat asuhan Zinedine Zidane sudah tertinggal tiga gol pada jeda turun minum, sebelum gol indah Modric dari luar kotak penalti dan satu sumbangan dari Vinicius Junior memperkecil ketertinggalan.

"Pada babak pertama, kami tidak bisa bersaing. Namun pada babak kedua, kami mencoba memperbaiki diri dan berhasil, namun itu tidak cukup bagus untuk meraih hasil imbang atau memenangkan pertandingan," kata Luka Modric dalam wawancara seusai laga, dikutip dari Goal.

"Kami perlu memperbaiki diri, itu sudah jelas. Kami kehilangan kepercayaan diri pada hari ini dalam segala yang kami lakukan pada babak pertama. Namun kami harus melanjutkan berjalanan."

Ini merupakan modal yang buruk untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Barcelona, di Camp Nou pada hari Sabtu (24/10) mendatang, dalam laga bertajuk El Clasico jilid pertama di La Liga musim ini.

"Pertandingan berikutnya akan segera tiba dan tidak ada waktu untuk mengeluh. Untuk laga berikutnya, kami harus bersatu, saling percaya satu sama lain dan dalam kualitas kami," tambah maestro Real Madrid itu.

"Kami masih belum melupakan caranya bermain sepak bola. El Clasico selalu menjadi pertandingan yang berbeda, dan kami bisa bersaing untuk laga ini."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, liga champions, El Clasico

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini