Takluk dari Girona, Solari Tak Yakin Peluang Juara Real Madrid Sirna

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Feb 2019, 23:30 WIB
Takluk dari Girona, Solari Tak Yakin Peluang Juara Real Madrid Sirna

Solari tak yakin peluang juara Real Madrid sirna (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari menyatakan dengan bersikeras bahwa Real Madrid akan terus memperjuangkan titel juara La Liga, meski rangkaian lima kemenangan beruntun baru saja dihentikan secara mengejutkan oleh tim yang terancam degradasi, Girona.

Tandukkan Casemiro pada babak pertama membuat Los Blancos unggul 1-0 di Santiago Bernabeu dan benar-benar mengendalikan laga kontra skuat asuhan Eusebio Sacristan tersebut pada hari Minggu (17/2) siang tadi waktu setempat.

Namun eksekusi penalti Cristhian Stuani dan gol tandukkan Portu memberikan kemenangan tandang pertama bagi Girona di Madrid dan membuat mereka kini menjauhi zona degradasi untuk sesaat dengan keunggulan empat poin.

Kekalahan ini membuat Los Blancos tertinggal sembilan poin dari Barcelona dan turun lagi ke peringkat ketiga, namun Solari mengklaim bahwa perebutan titel juara La Liga masih belum usai untuknya.

"Selalu masih ada perebutan titel juara liga," ucap Solari. "Kami harus bangkit dengan cepat dan terus berusaha, ketiga kompetisi ini masih terbuka bagi kami. Kami melalui perjalanan yang sangat sulit, kami mendapatkan hasil dari perjuangan itu. Kami mencoba untuk melaluinya, untuk menjadi lebih segar dengan pergantian, namun kami tidak sukses melakukannya."

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Levante pada akhir pekan depan, sebelum menjamu Barcelona pada tanggal 2 Maret, empat hari setelah laga leg kedua semifinal Copa del Rey menghadapi lawan yang sama di tempat yang sama pula.

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-girona-solari-tak-yakin-peluang-juara-real-madrid-sirna
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini