Takehiro Tomiyasu Terkejut Gabriel Jesus Pamit dari Piala Dunia 2022

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Des 2022, 20:30 WIB
Takehiro Tomiyasu merupakan rekan Gabriel Jesus di Arsenal

Takehiro Tomiyasu merupakan rekan Gabriel Jesus di Arsenal. (Foto: The Asahi Shimbun via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Takehiro Tomiyasu terkejut setelah diberitahu tentang cedera lutut Gabriel Jesus yang membuat rekan setimnya di Arsenal itu mengakhiri Piala Dunia 2022 Qatar dengan lebih cepat.

Gabriel Jesus mengalami cedera lutut serius saat Brasil kalah 1-0 dari Kamerun dalam pertandingan terakhir Grup G pada Sabtu (3/12) lalu, yang bisa membuat striker Arsenal itu absen antara sebulan atau bahkan tiga bulan.

Pemain berusia 25 tahun itu kini telah kembali ke London untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mungkin memerlukan operasi lutut.

Sementara Tomiyasu, yang mempersiapkan pertandingan Jepang melawan Kroasia di babak 16 besar pada Senin (5/12) malam WIB, terkejut ketika dia mengetahui tentang cedera Gabriel Jesus untuk pertama kalinya.

Ketika diberitahu tentang rekan setimnya yang keluar dari Piala Dunia 2022, Tomiyasu mengatakan kepada Stats Perform: "Jesus? Saya tidak tahu itu, benarkah? Karena saya hanya menonton babak pertama dan dia cedera di babak kedua?

"Di mana itu, lututnya? Sayang sekali karena jelas bermain di Piala Dunia adalah impian besar bagi kami, bagi setiap pemain sepak bola. Saya turut berduka untuknya, tapi semoga dia akan segera kembali."

Jesus sendiri tidak dalam performa terbaiknya dalam urusan mencetak gol, gagal menceploskan bola ke dalam gawang dalam 14 pertandingan terakhir untuk klub dan negara.

Namun absennya dia jelas merugikan Brasil dan Arsenal. Selecao adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022, sementara The Gunners sedang memimpin Premier League dan perjuangan mereka dalam memperebutkan gelar bisa tergganggu.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Gabriel Jesus, Timnas Jepang, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-terkejut-gabriel-jesus-pamit-dari-piala-dunia-2022
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini