Takefusa Kubo Ungkap Kunci Performa Gemilangnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Mei 2023, 16:26 WIB
Gelandang Real Sociedad, Takefusa Kubo. (Images: Getty)

Gelandang Real Sociedad, Takefusa Kubo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Takefusa Kubo bermain gemilang bersama Real Sociedad. Gelandang asal Jepang itu mengaku termotivasi untuk bermain gemilang bersama La Real.

La Real berada di jalur untuk finis di empat besar, dengan hanya membutuhkan dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid dan Sevilla.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain gemilang musim ini dengan mencetak 9 gol dan 9 assist dalam 42 penampilan musim ini, dan kontribusinya kembali menjadi kunci dalam kemenangan 1-0 baru-baru ini atas Almeria. Upaya melengkungnya ke pojok atas ternyata menjadi pemenang.

“Dalam latihan saya biasanya menembak ke tiang jauh, ditempatkan, tidak terlalu kuat, dengan kekuatan yang cukup, dan suatu hari saya tahu saya pasti akan mencetak gol seperti itu dalam sebuah pertandingan,” katanya kepada Marca.

Ditanya tentang perubahan haluannya musim ini, dari kekuatan kreatif yang tidak konsisten namun menarik menjadi pembuat perbedaan sejati untuk La Real, pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu mengenang awal musim.

“Salah satu momen kunci adalah di game pertama. Setelah pertandingan yang saya mainkan di pramusim, saya ragu apakah nama saya akan berada di starting eleven dan, ketika saya melihatnya, saya berpikir bahwa saya harus membayar awal itu, bahwa saya tidak menang sama sekali. Saya harus menunjukkannya di lapangan. Untungnya, saya bisa mencetak gol dan kehidupan sepak bola saya sedikit berubah.”

Meskipun Takefusa Kubo terlihat sebagai starter tertentu untuk Txuri-Urdin musim ini, dia sama sekali tidak mendapatkan jaminan menit bermain di awal musim.

“Saya ingin apa yang terjadi pada kami terjadi, baik secara individu maupun kolektif, tetapi saya tidak begitu percaya diri [dalam diri saya] untuk mengkhawatirkan tim, karena saya harus menjadi starter di tim dengan banyak persaingan. Saya tidak bisa gagal lagi karena saya tahu bahwa saya berada di ambang orang yang tidak menginginkan saya. Sekarang saya sangat senang bahwa orang-orang sangat mencintai saya.”

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Real Sociedad, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takefusa-kubo-ungkap-kunci-performa-gemilangnya
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini