Takefusa Kubo Tolak mentah-mentah Tawaran Klub Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 30 Jun 2023, 21:09 WIB
Bintang muda asal Jepang, Takefusa Kubo

Bintang muda asal Jepang, Takefusa Kubo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tak semua pemain tak tertarik tawaran klub Arab Saudi. Salah satunya adalah Takefusa Kubo. Menurut Daily AS, target terbaru Al Hilal adalah Kubo. Namun dia memutuskan untuk tolak tawaran klub Arab Saudi itu.

Bintang muda asal Jepang itu menjalani musim yang luar biasa setelah pindah ke Real Sociedad musim panas lalu.Gelandang Real Sociedad itu berkontribusi langsung pada 18 gol, dan memberikan semangat kreatif bagi tim La Real yang mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Tampaknya Al Hilal tidak hanya bersedia membayar klausul rilis €60 juta, tetapi telah menawarkan Takefusa Kubo kontrak €160 juta selama empat tahun masa kerjanya. Pada usia 22 tahun, itu akan membawanya menuju tahun-tahun utamanya.

Namun Kubo tampaknya menolak tawaran itu. Dia tidak memprioritaskan uang saat ini, dan ingin mencicipi sepak bola Liga Champions pertamanya musim depan. Itu juga menghilangkan pendapatan signifikan Real Madrid – mengingat mereka memiliki klausul penjualan 50%, itu akan bernilai €24 juta bagi Los Blancos (€30 juta dikurangi biaya awal yang dibayarkan).

Kubo telah memberikan beberapa wawancara selama 12 bulan terakhir yang menyatakan bahwa dia merasa Real Sociedad adalah kesempatan terakhirnya di level atas sepakbola. Setelah mendapatkan kredit itu kembali, dan memulai karirnya, dapat dimengerti dia tidak ingin melepaskan stabilitas itu setelah tahun pertamanya sebagai pemain penting di liga top.

Nampaknya pemain eropa harus banyak belajar dari Bintang muda itu,

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Real Sociedad, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takefusa-kubo-tolak-mentah-mentah-tawaran-klub-arab-saudi
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini