Takefusa Kubo Redakan Rumor Kembali ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Jun 2023, 12:00 WIB
Takefusa Kubo

Takefusa Kubo dikaitkan dengan transfer balik ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Takefusa Kubo menanggapi kabar kepulangannya ke Real Madrid setelah melalui periode yang mengesankan sebagai pemain Real Sociedad di musim ini.

Sang gelandang serang asal Jepang meninggalkan Los Blancos pada musim panas tahun lalu dengan status permanen setelah Sociedad menebusnya seharga 6,5 juta euro.

Kubo tak pernah benar-benar menjadi bagian dari skuat Madrid sejak bergabung dari FC Tokyo pada musim panas 2019, karena selalu dipinjamkan ke klub-klub La Liga lainnya, seperti Mallorca, Villarreal, dan Getafe.

Kini, setelah pindah secara permanen, permainannya meningkat dan dia membantu La Real mengamankan tiket lolos ke Liga Champions.

Takefusa Kubo sukses mencatat sembilan gol dan sembilan assist dari 43 penampilan di semua ajang pada musim ini dan rumor kepulangannya ke Real Madrid pun beredar menjelang bursa transfer musim panas.

Namun demikian, sang pemain berusia 21 tahun berusaha meredakannya dengan menekankan bahwa dirinya adalah seorang pemain Soceidad.

"[Saya mencatatkan] statistik yang sangat bagus. Dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya, yang tidak berjalan begitu baik, keadaan berjalan jauh lebih baik tahun ini, yang tentu membuat saya bahagia," kata Kubo kepada Diario AS.

"Salah satu alasannya adalah permainan kolektif dari La Real. Itu sangat atraktif bagi para fans dan efektif bagi para pemain. Saya tak mengingat pertandingan apa ketika saya tidak memiliki kesempatan, dan saya memanfaatkan yang datang kepada saya.

"Pada saat ini, saya adalah seorang pemain untuk Real Sociedad jadi [kepulangan ke Madrid] sudah ditutup. Di masa depan, saya tidak tahu. Dalam 10 tahun, saya bisa jadi bermain untuk Real Madrid atau masih di sini, atau di tempat lain."

Artikel Tag: Takefusa Kubo, Real Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takefusa-kubo-redakan-rumor-kembali-ke-real-madrid
1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini