Tak Tersentuh, Milan Tak Minat Jual Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 23:28 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diyakini tidak memiliki keinginan sedikitpun untuk menjual bek sayap Theo Hernandez yang dianggap sebagai sosok tak tersentuh di klub.

Salah satu rekrutan yang membuat Paolo Maldini dan manajemen Rossoneri banjir pujian selama ini tak lain tak bukan adalah Hernandez, yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer 2019 dan kini sang pemain telah menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia sejak mengunci satu tempat di starting XI klub.

Fabrizio Romano dalam artikel terbarunya untuk Calcio Mercato menyebutkan bahwa Milan tengah mencari pemain cadangan baru untuk bek 23 tahun tersebut dan Junior Firpo dari Barcelona diyakini sebagai target mereka. Akan tetapi, ada kendala yang bakal dihadapi raksasa Serie A tersebut nantinya.

Junior diketahui siap pindah klub musim panas nanti, namun jika ia mendapat jaminan peran sebagai starter. Padahal, Rossoneri sudah memiliki pemain asal Prancis yang hampir dipastikan tidak akan kehilangan tempatnya di starting XI.

Romano menambahkan bahwa Milan telah mantap dalam pendirian mereka terkait Hernandez dan tidak akan melakukan kompromi apapun dalam menghadapi setiap rumor. Sang pemain akan terus dianggap sebagai sosok tak tersentuh di klub dan menjadi salah satu pilar masa depan raksasa Serie A. Alhasil, Maldini dan kawan-kawan tampaknya perlu mencari alternatif lain untuk mengisi posisi bek kiri kedua mereka.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

2046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini