Tak Terpakai di Chelsea, Juventus Incar Emerson Palmieri

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Jan 2019, 17:15 WIB
Tak Terpakai di Chelsea, Juventus Incar Emerson Palmieri

Emerson Palmieri kabarnya diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah melakukan kontak dengan Chelsea mengenai kemungkinan menggaet Emerson Palmieri, dengan sang raksasa Italia berhasrat untuk mendaratkannya pada bulan Januari.

Kabar yang diedarkan oleh Goal mengklaim bahwa Il Bianconeri siap untuk membeli Emerson lantaran stok bek kiri berpotensi untuk lowong jika Leonardo Spinazzola dipinjamkan ke Bologna.

Sang pemain berusia 24 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama The Blues sejak direkrut dari AS Roma pada Januari tahun lalu, sebab hanya tampil tujuh kali di Premier League, dengan Marcos Alonso jauh lebih sering untuk diandalkan di sisi kiri lini pertahanan.

Oleh karena itu, agen yang mewakili Palmieri telah berbincang dengan beberapa klub yang kabarnya berminat kepadanya, meski pada saat ini, dia tidak bersedia untuk menyebut nama klubnya, namun Juventus kabarnya tertarik.

"Saya kira semua klub top Eropa pasti menginginkan seorang pemain seperti Emerson Palmieri dalam skuat mereka," ucap Fernando Garcia, dikutip dari Goal. "Ada beberapa klub yang tertarik, meski belum ada hal yang formal, jadi tidak ada yang perlu dikabarkan sekarang. Saya tidak bisa menyebut nama klub yang mendekati kami."

Juventus dan Chelsea juga terhubung pada bursa transfer bulan Januari ini dalam transfer Gonzalo Higuain, yang berhasrat untuk mengakhiri masa pinjamannya di AC Milan lebih awal demi bereuni dengan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terpakai-di-chelsea-juventus-incar-emerson-palmieri
3333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini