Tak Terlalu Bersinar di Bayern, Noussair Mazraoui Jadi Target Incaran Juve

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jul 2023, 05:15 WIB
Noussair Mazraoui

Aksi Noussair Mazraoui Saat Membela Timnas Maroko (Sumber: PHILL MAGAKOE/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jurnalis Sky Sports, Gianluca di Marzio, mengungkapkan bahwa bek sayap kiri Bayern Munich, Noussair Mazraoui, menjadi incaran Juventus pada musim panas tahun ini. Untuk menunjukkan keseriusannya, perwakilan dari La Vecchia Signora dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan pemain asal Maroko tersebut.

Ketertarikan Juventus kepada Noussair Mazraoui tak lepas dari usaha mereka untuk membenahi lini belakang di musim depan. Mazraoui yang tampil luar biasa bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 itu pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menempati pos bek kiri La Vecchia Signora.

Sebelumnya, Mazraoui beberapa kali menunjukkan kekecewaan atas minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di musim 2022/23 yang lalu. Oleh sebab itu, ia pun beberapa kali mengisyaratkan ingin hengkang. Dikutip dari laman Transfermarkt, pada musim lalu pemain berusia 25 tahun itu hanya membuat 26 penampilan di semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain selama 1569 menit, atau rata-rata hanya 60 menit penampilan di setiap laga.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, Bayern Munich juga membuka peluang untuk melepas Mazraoui, meski mereka juga lebih suka untuk mempertahankannya. Saat ini Bayern masih memiliki banyak pemain di pos bek kiri, seperti Alphonso Davies, Josip Stanisic, dan pemain baru Raphaƫl Guerreiro. Selain itu, Bayern juga masih berencana untuk mendatangkan Kyle Walker dari Manchester City pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, apabila Juventus memang menginginkan Noussair Mazraoui, mereka harus mengeluarkan uang setidaknya sebesar 28 juta euro sesuai dengan nilai pasarnya di laman Transfermarkt.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Juventus, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terlalu-bersinar-di-bayern-noussair-mazraoui-jadi-target-incaran-juve
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini