Tak Sulit Bagi City Putuskan Perpanjang Kontrak Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Mar 2019, 05:52 WIB
Tak Sulit Bagi City Putuskan Perpanjang Kontrak Bernardo Silva

Bernardo Silva (Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, mengklaim keputusan untuk memperpanjang kontrak Bernardo Silva bukanlah hal yang sulit. Pasalnya pihak The Cityzens yakin jika Bernardo merupakan pemain hebat yang bisa membawa timnya meraih kesuksesan.

Melalui laman resminya, Manchester City mengumumkan perpanjangan kontrak Bernardo selama tiga musim. Artinya pemain asal Portugal berusia 24 tahun itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2025 mendatang.

Menanggapi perpanjangan kontrak Bernardo, Begiristain mengklaim keputusan tersebut nyatanya bukanlah hal yang sulit bagi The Cityzens. Pasalnya pihak manajemen klub yakin jika Bernardo merupakan bakat luar biasa yang bisa memberikan kesuksesan bagi timnya.

"Bernardo merupakan bakat yang luar biasa," buka Begiristain dilansir dari laman resmi klub.

"Dengan alasan itu maka bukanlah hal yang sulit bagi kami untuk menawarkan kontrak baru dan membuatnya menghabiskan tahun-tahun terbaik kariernya bersama City."

"Ini merupakan contoh terbaru dari komitmen kami untuk membangun tim muda berkelas dunia."

"Kami sedang membangun sisi yang akan menyediakan landasan bagi kesuksesan berkelanjutan dan Bernardo sangat cocok dengan rencana kami."

"Kinerjanya, profesionalismenya, serta kualitas teknis yang dia miliki mampu membuat kami terkesan dan kami percaya dia masih memiliki banyak ruang untuk terus ditingkatkan."

"Di bawah bimbingan Pep dan para stafnya, kami berharap bisa melihatnya berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sulit-bagi-city-putuskan-perpanjang-kontrak-bernardo-silva
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini