Tak Seperti Arthur Melo, Miralem Pjanic Tunjukkan Sikap Profesional di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Agu 2020, 06:00 WIB
Tak Seperti Arthur Melo, Miralem Pjanic Tunjukkan Sikap Profesional di Juventus

Miralem Pjanic berniat berikan seluruh kemampuannya untuk Juventus (Image: Twitter Miralem Pjanic)

Berita Transfer: Miralem Pjanic mengutarakan hasratnya untuk tetap memberikan yang terbaik kepada Juventus, sebelum bergabung dengan Barcelona pada musim depan, suatu tindakan yang berkebalikan dengan yang ditunjukkan oleh Arthur Melo.

Sang gelandang asal Bosnia itu telah bersepakat untuk pindah ke Camp Nou sebagai bagian dari transfer barter yang melibatkan Arthur ke Allianz Stadium yang tercapai pada tanggal 29 Juni lalu.

Keduanya telah bersepakat untuk menyelesaikan sisa musim kompetisi 2019/2020 bersama klub lamanya masing-masing hingga pementasan Liga Champions selesai digelar pada bulan Agustus ini.

Juventus dan Barcelona masih harus berlaga di babak 16 besar masing-masing dengan menghadapi Lyon dan Napoli, namun sikap yang berbeda ditunjukkan oleh kedua pemain yang akan bertukar klub ini.

Arthur Melo telah menimbulkan drama karena menolak untuk kembali ke Barcelona dan bermain lagi untuk mereka pada pagelaran Liga Champions musim ini, setelah tidak dilibatkan dalam permainan barang semenit pun semenjak transfernya ke Juventus diumumkan.

Sebaliknya, Pjanic tetap berkontribusi untuk tim asuhan Maurizio Sarri hingga merebut gelar Scudetto yang kesembilan secara beruntun pada musim ini, dan kini sang gelandang sedang mengalihkan perhatiannya kepada pertandingan kontra Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

"Berpikir tentang [kepindahan] itu membuat saya gemetar, sebab masa-masa saya di Serie A bersama Juventus sudah berakhir. Namun saya belum berniat untuk mengucapkan selamat tinggal, saya berniat untuk menetap di sini hingga tanggal 23 Agustus," kata Pjanic dalam cuitannya di Twitter.

Liga Champions dijadwalkan untuk digelar hingga tanggal 23 Agustus dengan stadion milik Benfica, Estadio da Luz, dijadikan venue untuk laga final dalam turnamen yang mengalami perubahan format menjadi hanya satu leg mulai babak perempat final nanti.

Pada saat ini, Juventus sedang tertinggal 1-0 dari Lyon dan Miralem Pjanic dan kolega perlu menampilkan performa gemilang pada tanggal 7 Agustus nanti untuk meraih tiket ke Portugal.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, arthur melo, Barcelona

3034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini