Tak Sabar Main, Ibrahimovic Ingin Debut Lawan Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jan 2020, 20:30 WIB
Tak Sabar Main, Ibrahimovic Ingin Debut Lawan Sampdoria

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah ingin mencatat debut keduanya bersama AC Milan dalam duel kontra Sampdoria Senin (6/1) malam mendatang.

Ibrahimovic tampaknya tidak ingin membuang-buang waktunya, setelah didatangkan oleh manajemen Rossoneri untuk membalikkan peruntungan klub. Karena itulah tentu saja ia ingin segera melakoni penampilan perdananya pada periode keduanya di San Siro sesegera mungkin.

Mengingat jeda musim dingin kini telah berakhir, Milan akan mulai melakukan persiapan untuk menjamu Sampdoria. Sebagaimana dikemukakan oleh Sky Italia, bomber asal Swedia sudah ingin melakukan debutnya dalam pertandingan tersebut.

Menurut pemberitaan tersebut, Kamis (2/1) ini Ibrahimovic akan mendarat di Milano untuk menjalani tes medis. Setelahnya, ia diperkirakan akan berada di Casa Milan untuk meneken kontrak berdurasi enam bulannya bersama klub dan siap sekali lagi mengguncang Italia.

Masih perlu dilihat apakah striker 38 tahun tersebut akan dimainkan dari bangku cadangan atau bahkan langsung sejak menit awal saat melawan Sampdoria. Akan tetapi, skenario pertama tampaknya menjadi yang paling mungkin.

Ibrahimovic sendiri didatangkan Rossoneri untuk mengatasi krisis di lini serang mereka musim ini, dengan Krzysztof Piatek dan Rafael Leao mengalami kesulitan menjebol gawang lawan. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi suntikan moral bagi skuat muda klub yang saat ini tengah terpuruk dan harus puas terdampar di papan bawah klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-main-ibrahimovic-ingin-debut-lawan-sampdoria
1990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini