Tak Rela Ditinggal, Pendukung Bayern Munich Buat Petisi Pertahankan De Ligt

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Jul 2024, 06:15 WIB
Bayern Munich

Matthijs de Ligt (Sumber: BSR Agency/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich hampir dipastikan bakal kehilangan bek asal Belanda, Matthijs de Ligt, pada bursa transfer musim panas tahun ini. De Ligt dilaporkan bakal segera menuju ke Manchester United, dan hal itu tak bisa diterima oleh para pendukung Bayern.

Menurut laporan dari Sky Sports Germany, penggemar Bayern Munich mencoba untuk membuat petisi agar klub bersedia mempertahankan Matthijs de Ligt. Petisi tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 60 ribu pendukung setia Die Bavarian. Para pendukung menilai bahwa De Ligt tidak selayaknya dilepas oleh Bayern, karena mantan bek Juventus itu berhasil menunjukkan penampilan yang cukup menawan dalam dua musim terakhir.

De Ligt sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Bayern, namun dirinya juga tidak ingin hanya menjadi bek pilihan keempat atau kelima di musim depan. Bek berusia 24 tahun itu ingin menjadi pemain utama pada musim depan, dan hal itu tentu tidak bisa disanggupi oleh Bayern karena mereka kini memiliki banyak bek top dunia, terlebih setelah mereka mendatangkan Hiroki Ito.

Menurut berita yang beredar di Jerman dan Inggris, Manchester United kini sedang menegosiasikan kesepakatan pribadi dengan De Ligt, sembari mereka juga berdiskusi dengan Bayern untuk menentukan nilai transfernya pada musim panas tahun ini. Die Bavarian diklaim hanya ingin melepas De Ligt dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, Matthijs de Ligt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-rela-ditinggal-pendukung-bayern-munich-buat-petisi-pertahankan-de-ligt
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini