Tak Rela Argentina Jadi Juara, Julio Cesar Beri Dukungan Pada Prancis

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Des 2022, 11:59 WIB
Legenda timnas Brasil, Julio Cesar.

Julio Cesar. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda timnas Brasil, Julio Cesar, mengakui bahwa dirinya tak rela jika melihat timnas Argentina untuk menjadi juara pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Untuk itu Cesar memberikan dukungannya bagi timnas Prancis.

Timnas Argentina berhasil mengamankan sat tempat di babak final Piala Dunia 2022 usai menghajar timnas Kroasia dengan skor 3-0. Pada laga pamungkas yang akan digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12) malam WIB, La Albiceleste dijadwalkan akan menantang timnas Prancis.

Namun lolosnya Argentina ke final Piala Dunia ternyata tak membuat Julio Cesar bahagia. Pasalnya La Albiceleste merupakan rival abadi timnas Brasil di Amerika Selatan. Cesar sendiri merupakan mantan penggawa Selecao. Tak rela melihat sang rival lolos ke laga pamungkas, Cesar lantas memberikan dukungan kepada Prancis untuk menjadi juara.

"Sebagai orang Brasil, saya tentunyaharus mendukung Prancis," ujar Cesar seperti dilansir dari PSG Talk.

"Saya suka Messi, bagi saya dia luar biasa. Tetapi jika Brasil berada di final, Argentina juga akan mendukung Prancis. Jangan munafik saat ini, kan?" pungkasnya.

Jika Prancis menjadi juara, maka mereka akan berhasil mengulangi prestasi serupa seperti pada edisi sebelumnya di Piala Dunia 2018 yang lalu. Namun Messi yang kemungkinan besar akan pensiun dari timnas setelah turnamen usai kemungkinan akan mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya agar bisa menutup karier internasionalnya dengan catatan gemilang.

Artikel Tag: Julio Cesar, Timnas Argentina, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-rela-argentina-jadi-juara-julio-cesar-beri-dukungan-pada-prancis
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini