Tak Punya Tempat Di AC Milan, Agen Cari Klub Baru Untuk Tiga Pemain Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 12:21 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen tiga pemain AC Milan yang akan kembali dari masa pinjaman dikabarka tengah berupaya mencari klub baru untuk klien mereka musim panas ini.

MilanNews menyebutkan bahwa transfer pada tahun 2017 dan 2018 telah meninggalkan sederet pemain yang terlalu lama tak terpakai di klub dan saat Rossoneri harus terus merekrut pemain untuk meningkatkan kualitas skuat, di sisi lain harus ada nama-nama yang dilepas demi membantu mereka menghimpun dana dan menyeibangkan neraca keuangan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara paham akan sulit mendapatkan dana dari penjualan Andrea Conti, Diego Laxalt, dan Mattia Caldara dan pemain lain yang tak masuk dalam rencana mereka, dengan ketiga nama tersebut gagal meyakinkan Parma, Celtic, dan Atalanta yang telah meminjam mereka selama musim lalu untuk mempermanenkan status mereka.

Skenario yang paling mungkin adalah semua pemain tersebut akan bertemu di Milanello pada pertengahan Juli mendatang untuk memulai pramusim, namun agen dari ketiganya tengah berupaya mencari solusi untuk klien mereka dan tak menutup kemungkinan jika hanya sedikit atau bahkan tidak ada tawaran yang masuk, Il Diavolo akan menggelar negosiasi guna memutus kontrak beberapa bintang yang tak mereka inginkan.

Baik Conti, Laxalt, maupun Caldara sejatinya didatangkan dengan harapan besar, namun ketiganya gagal memberikan performa yang diinginkan, dengan pemain terakhir meski memiliki potensi luar biasa, namun masalah cedera seolah enggan menjauhinya.

Artikel Tag: Milan, Caldara, Conti, Laxalt

9588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini