Tak Pilih No Punggung Bekas Steven Gerrard, Ini Alasan Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Jun 2023, 14:11 WIB
Tak Pilih No Punggung Bekas Steven Gerrard, Ini Alasan Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister menjelaskan mengapa dia menolak kesempatan untuk mengenakan nomor punggung delapan yang ikonik dengan Steven Gerrard di Liverpool.

Liverpool mengkonfirmasi perekrutan Alexis Mac Allister dari Brighton pada hari Kamis (08/06), klub menyatakan bahwa dia telah bergabung dan menandatangani kontrak 'jangka panjang' dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Diyakini bahwa Mac Allister telah menandatangani kontrak lima tahun di Anfield dengan gaji 150.000 ribu poundsterling per minggu setelah Liverpool mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya di Brighton.

Ada laporan yang bertentangan tentang berapa banyak yang dibayarkan Liverpool untuk pemain tim nasional Argentina itu, beberapa media mengklaim bahwa harganya hanya 35 juta poundsterling, sementara sumber lain melaporkan harganya bisa mencapai hingga 55 juta poundsterling.

Berapa pun biaya akhir transfernya, Liverpool senang telah mengamankan tanda tangan Mac Allister menjelang jendela transfer musim panas yang resmi dibuka untuk klub Inggris pada 14 Juni.

Mac Allister akan mengenakan nomor punggung 10 di Liverpool yang dikosongkan sepeninggal Sadio Mane, menyusul kepindahannya ke Bayern Munich musim panas lalu. Mac Allister menolaknya untuk mengambil nomor punggung keramat milik Steven Gerrard.

Menjelaskan keputusannya, dia mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya tahu betapa pentingnya nomor 10 dalam sepak bola.

“Saya memiliki kemungkinan untuk mengambil nomor delapan juga, yang merupakan nomor besar untuk klub ini karena Gerrard tentu saja.

“Tapi saya memutuskan nomor 10 karena saya menggunakannya di Argentina, di Brighton dan juga tim nasional U23.

"Ini nomor yang sangat saya sukai dan itulah mengapa saya memilihnya."

Artikel Tag: Liverpool, Steven Gerrard, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-pilih-no-punggung-bekas-steven-gerrard-ini-alasan-alexis-mac-allister
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini