banner babe

Tak Panggil Mandzukic, Sarri Bantah Anak Emaskan Higuain

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Sep 2019, 09:30 WIB
Tak Panggil Mandzukic, Sarri Bantah Anak Emaskan Higuain

Mario Mandzukic absen pada laga kontra Fiorentina (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan skuat yang mereka bawa untuk menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A hari Sabtu (14/9) ini, tanpa Mario Mandzukic atau Mattia De Sciglio, namun Aaron Ramsey dan Emre Can disertakan.

Il Bianconeri melanjutkan petualangan mereka di pentas domestik setelah mengalahkan Parma dan Napoli pada dua pekan pembuka Serie A, dengan para pemain cedera seperti Giorgio Chiellini, Mattia Perin, Marko Pjaca dan De Sciglio harus absen.

Mandzukic dalam keadaan yang bugar, namun tetap tidak disertakan karena ada kemungkinan untuk hengkang, selagi Emre Can nampaknya tetap berkomitmen kepada klub meskipun tidak disertakan dalam skuat babak penyisihan grup Liga Champions pada musim ini.

Rekrutan musim panas lalu dari Arsenal, Ramsey, masih dalam proses pemulihannya dari cedera, namun tetap dipanggil oleh pelatih Maurizio Sarri, yang akan menemani Juventus untuk pertama kalinya di ajang resmi, setelah absen pada dua pertandingan pertama karena menderita pneumonia.

Sementara itu, Sarri terlihat jelas untuk lebih mengandalkan 'anak emasnya', Gonzalo Higuain, yang telah menyumbangkan satu gol pada laga kontra Napoli dua pekan lalu, ketimbang memainkan Mandzukic.

"Higuain bukanlah anak emas saya," ucap Sarri pada konferensi pers pada hari Jumat (13/9) kemarin. "Dia tidak dimainkan terlalu sering ketika saya di Chelsea pada akhir musim lalu. Dia tampil baik selama latihan di sini dan dia menunjukkan bahwa dirinya masih pemain yang sama seperti dua atau tiga tahun lalu.

"Tidak ada hal personal yang melatarbelakangi pengambilan keputusan saya. Saya mungkin bisa benar atau salah, namun keputusan saya diambil berdasarkan apa yang saya lihat selama latihan."

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Juventus

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini