Tak Minat Rekrut Lucca, Milan Buka Jalan Untuk Juventus dan Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 08:57 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak tertarik mendatangkan Lorenzo Lucca dari Pisa yang akan membuka jalan bagi Juventus dan Fiorentina dalam perburuan servisnya.

Rossoneri selalu memantau talenta-talenta menarik di bursa transfer mengingat jaringan pencari bakat mereka yang cukup luas, namun hal tersebut tak selalu membuahkan transfer. Pada kenyataannya, raksasa Serie A tersebut ternyata memutuskan mengambil langkah mundur dari salah satu target mereka.

Menurut kabar dari Daniele Longo, Milan memang telah mengamati perkembangan Lucca dalam kurun waktu cukup lama dan mereka juga sempat beberapa kali menyaksikannya bermain secara langsung. Bintang muda Pisa tersebut telah mencetak enam gol bersama klub Serie B musim ini.

Kendati demikian, Fiorentina telah membuka negosiasi dengan Pisa terkait peluang transfer striker 21 tahun tersebut dengan membahas kemungkinan kepindahannya musim panas mendatang. Dialog tersebut diketahui dimulai dengan permintaan harga 10 juta euro atau Rp160 miliar dan Juventus juga tengah memantau situasi dengan minat yang cukup besar.

Di sisi lain, Rossoneri justru tak berniat membuka negosiasi dengan klub Serie B tersebut terkait Lucca. Singkatnya, mereka tidak akan membuat sulit langkah Bianconeri dan La Viola dalam perburuan sang pemain dan bahkan membuka jalan bagi dua rival Serie A mereka. Belum jelas alasan mereka menarik diri dari persaingan tersebut mengingat mereka memang memiliki sejumlah target lain untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Artikel Tag: Lucca, Milan, pisa, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-minat-rekrut-lucca-milan-buka-jalan-untuk-juventus-dan-fiorentina
1251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini