Tak Masuk Rencana Postecoglou, Spurs Siap Lepas Tanguy Ndombele

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:46 WIB
Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan akan melepas Tanguy Ndombele ke klub lain pada musim panas ini karena tak masuk ke dalam rencana Ange Postecoglou.

Tanguy Ndombele adalah salah satu gelandang terbaik selama memperkuat di Lyon, yang membuat Tottenham Hotspur membelinya dengan memecahka rekor transfer klub sebesar £63 juta. Meskipun ia menunjukkan performa yang menjanjikan di awal kariernya di Spurs, namun tampaknya waktu sang gelandang segera habis, dan ia menjadi tidak relevan dengan rencana klub, terutama di bawah arahan Jose Mourinho.

Untuk seorang pemain yang menghabiskan begitu banyak uang, Tottenham hampir tidak melihat sesuatu darinya selama bertahun-tahun yang menunjukkan bahwa ia mungkin bisa membuat sebuah perubahan. Kontrak £200,000 per pekan yang dimilikinya saat ini akan berakhir di tahun 2025, dan jika ia tahu akan berakhir, maka Spurs akan mengeluarkan £115 juta untuknya, termasuk biaya transfer dan gaji, yang mana merupakan jumlah yang sangat besar untuk seorang pemain yang hampir tidak pernah bermain dengan seragam mereka.

Dia telah menjalani beberapa masa peminjaman yang mengecewakan di antaranya dan juga memiliki medali juara Serie A dari masa peminjamannya di Napoli musim lalu. Namun, musim ini, ia tampil buruk di Galatasaray dan mengalami beberapa masalah di sana, termasuk perselisihan dengan manajer mereka karena kelebihan berat badan sebanyak enam kilogram. Jurnalis Inggris, Dean Jones, mengklaim bahwa Ndombele sudah tidak memiliki masa depan di Spurs.

Jika ada penggemar Spurs yang berharap untuk melihat sang gelandang bergaji tinggi kembali ke klub, mereka harus merelakan hal tersebut, karena Ndombele tidak akan bermain untuk klub lagi. Ange Postecoglou tidak ingin memiliki Ndombele di dalam skuadnya, di tengah laporan bahwa sang pelatih asal Australia tidak terkesan dengan pemain asal Perancis tersebut atas ketepatan waktu dan perilakunya selama pra-musim.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-rencana-postecoglou-spurs-siap-lepas-tanguy-ndombele
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini